SI JAGO MERAH MENGHANGUSKAN RUMAH WARGA DI KELURAHAN OEBOBO

0
48

Kupang,Gaharu News.Com – Kebakaran terjadi di Jalan Pepaya RT.027/RW 009,Kelurahan Oebobo- Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Selasa (30/06/20) pukul 15.30 WITA.

Kejadian tersebut berlangsung selama hampir satu jam,ketua RT. 27 Yusuf Detan yang ditemui tim media di lokasi kejadian,mengatakan “Api bergerak sangat cepat dan besar sekali sehingga katong warga sonde bisa buat apa-apa,untung saja ini rumah kosong, dan sonde ada jaringan listrik sehingga api tidak merambat ke rumah warga lain, warga tidak dapat berbuat banyak,apalagi kondisi angin juga besar” kata Yusuf Detan

Setelah mendengar laporan dari warga Tim Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kota Kupang segera bergerak ke lokasi,sebanyak 3 unit tangkiĀ  DAMKAR Kota kupang dikerah untuk memadamkan api yang membakar habis rumah tanpa penghuni tersebut.

Pemadaman Apil Oleh DAMKAR Kota Kupang
Pemadaman Apil Oleh DAMKAR Kota Kupang

Menurut petugas DAMKAR Kota kupang Arka, tim sempat salah jalan menuju lokasi kejadian, sehingga agak terlambat tiba dilokasi, “syukur api kami dapat padamkan dengan cepat” tutup Arka

Sampai berita ini diturunkan belum dapat dipastikan penyebab kebakaran serta kerugian bagi pemilik rumah John Detan yang sudah lama meninggalkan rumah tersebut.

Kebakaran tersebut juga tidak sampai ada korban jiwa. [gn/tim]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here